Manfaat Es Batu Bagi Kulit

Artikel terkait : Manfaat Es Batu Bagi Kulit

Manfaat Es Batu Bagi Kulit - berbicara tentang Es-Batu mungkin tidak lazim  lagi di telinga kita mulai dari anak - anak sampai dengan orang tua. Es Batu juga memiliki kaya manfaat bagi kulit dan kesehatan wajah, yang dapat meredamkan jerawat hingga dapat mengempiskannya. bukan hanya itu saja Es Batu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.
  • Menenangkan kulit yang berjerawat, jangan sekali - kali anda memencet jerawat yang sedang dalam tahap pertumbuhan,! jerawat yang dalam masa pertumbuhan bila di pencet dapat membuat kulit anda menjadi rusak hingga membuat kulit berlubang. nah cukup menggunakan Es Batu saja untuk dapat mengempiskan jerawat dengan cara mengusap usap ke wajah menggunakan es batu. usap secara perlahan hingga wajah merasa ngilu. lakukan ini secara rutin tiap hari hingga jerawat hilang seketika.!
  • Es Batu juga dapat mengencangkan kulit yang sudah kendur, dalam hal ini es batu membatu anda yang sudah memiliki kulit yang sudha usang dan keruh serta kendur, gunakanlah es batu. untuk caranya sama seperti di atas.!
  • Mengecilkan Pori - pori pada kulit, yang sering aktifitas di lapangan mungkin kebanyakan memiliki pori - pori besar akibat radiasi ultrafiolet, maka dari itu pergunakan juga dengan es batu. untuk mengecilkan pori-pori tersebut. caranya cukup mudah saja, ambil sebuah kain dan masukkkan es batu kedalam kain tersebut, usap ke wajah hingga merata. gunakan ini setiap hari hingga kulit anda merasa bersih dan kencang.
Semoga cara diatas dapat mebatu anda yang sedang mengalami masalah pada kulit di wajah. Manfaat Es Batu Bagi Kulit

Artikel Gaya Hidup Sehat Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Gaya Hidup Sehat | Design by Bamz