Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Artikel terkait : Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Melakukan perawatan gigi dengan menggunakan bahang alami yang biasa anda temukan di dapur anda yang sangat penting untuk menambah cita rasa masakan anda. bahang yang dapat menambah cita rasa masakan kini juga dapat membantu anda untuk perawatan gigi dengan cepat loh, Apa yah.? Yak garam, garam dapat membantu anda untuk masalah karang bertumpuk pada gigi sehingga gigi terlihat kuning atau kusam. adakah rasa ingin tahu anda tentang cara memutihkan gigi ini dengan garam.? berikut caranya :

  • Siapkan garam halus secukupnya pada mangkuk putih bersih atau wadah apa saja yang bersih.
  • Basahi bulu sikat gigi dengan air dan masukkan bulu sikat gigi kedalam mangkuk atau wadah yang berisikan garam. 
  • Gunakan Sikat gigi yang telah terpenuhi dengan garam lalu gosokkan pada seluruh area gigi seperti saat anda menggosok menggunakan pastah.
  • Anda dapat melakukan cara ini sebelum anda tidur malam atau setelah habis makan siang dan malam. 
Selain cara di atas, anda juga dapat menggantinya dengan air yang berguna untuk membasahi bulu sikat gigi dengan juice lemon. garam dapur dapat mengikis flak karam gigi yang mengakibatkan gigi menjadi kuning. Jika kita terbebas dari masalah gigi kuning maka secara otomatis kita akan tampil percaya diri di hadapan orang banyak tanpa harus malu.

Mungkin dengan cara ini dapat jadikan cara untuk memutihkan gigi anda yang memiliki noda kuning bahkan coklat, lakukan cara diatas setiap hari hingga mendapatkan hasil putih alami.dan jangan lupa pula untuk selalu hidup sehat rajin gosok gigi agar terhindar dari sakit gigi, baca juga cara mengobati sakit gigi. selamat mencoba.


Artikel Gaya Hidup Sehat Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Gaya Hidup Sehat | Design by Bamz