Mengatasi atau Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Artikel terkait : Mengatasi atau Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Mengatasi atau Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, setiap orang yang memiliki kulit kusam atau flek hitam pada wajah akan mengakibatkan kurangnya percaya diri, ini di karenakan kurangnya kesadaran dalam merawat diri apalagi wajah. dalam tulisan ini saya akan memberikan cara atau menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dalam waktu singkat yang pertama :

  1. Jeruk nipis : Jeruk nipis sangat kaya akan vitamin, bagi wanita yang sudah berusia 40tahun keatas sangat baik menghilangkan flek hitam di wajah dengan menggunakan irisan jeruk nipis sebab dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya : Potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh permukaan wajah, diamkan selama 10-20menit lalu angkat dan bersihkan wajah dengan air bersih.
  2. Scub dan Masker : perawatan di rumah yang bisa kita lakukan untuk memudarkan flek hitam adalah dengan rajin menscrub dan masker di wajah untuk ini bisa anda baca 7 Cara memutihkan wajah secara alami. lakukanlah dua perawatan ini secara rutin 2 kali seminggu untuk memberikan hasil terbaik, pilihlah scrub yang baik serta masker yang dapat mencerahkan wajah.
  3. Masker lidah buaya : selain mempunyai fungi menutrisi rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk perawatan kulit wajah. Cara pemakaiannya : untuk mengatasi flek noda hitam bekas jerawat, parut lidah buaya hingga halus kemudian di campur dengan minyak zaitun, lalu aduk jadi satu hingga rata. selanjutnya oleskan seperti saat anda menggunakan masker scrub hingga merata di area muka anda, diamkan hingga masker lidah buaya hingga sedikit mengering selama 5 menit lalu basuh muka anda dengan air bersih. lakukan ini 2 kali dama sehari hingga 1 minggu dan lihat hasilnya.
  4. Timun dan Bengkoang : bengkoang dan timun ternyata dapat menghilangkan flek noda hitam di wajah Caranya : cukup belah tipis-tipis bengkoang atau timun yang masih segar lalu tempelkan ke area wajah atau pipi yang terdapat noda bintik hitam kemudiam diamkan hingga beberapa menit lalu bilas wajah anda dengan air bersih, lakukan cara ini sebelum tidur malam.
  5. Gunakan Juice Lemon : Juice Lemon memiliki sifat pemutihan alami, yang dapat membantu mengurangi hingga betul-betul hilang akibat munculnya bintik noda hitam pada wajah, Caranya : Gosok perasan lemon segar ke area bintik bintik hitam  dan diamkan juice selama sekitar 10menit sebelum di bilas. lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.
  6. Bawang merah : Asam pada bawang merah memiliki sifat pemutih alami, yang dapat membantu melawan bintik-bintik gelap. Ekstrak juice dari bawang dengan baik meremas atau masukkan kedalam blender. gunakan bola kapas untuk menyeka juice ke flek noda hitam lalu biarkan selama sekitar 10 menit sebelum di bilas. ulangi cara ini tiap hari hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.
  7. Yougurt : yougurt membantu anda meringankan flek hitam secara alami, terapkan yougurt secara langsung ke area bintik hitam lalu biarkan selama 20menit hingga mengering kemudian cuci bilas dengan air dingin. gunakan cara ini sebelum anda hendak tidur bisa di biarkan semalaman atau 20 menit saja.
  8. Gunakan Pepaya : ini merupakan cara alami dan aman. pepaya mengandung enzin tertentu  yang membantu anda dalam menyingkirkan noda hita di wajah serta mengurangi penuaan dini, Caranya, parut pepaya hingga halus lalu gosokkan secara langsung menggunakan tangan, pijit secara merata di area wajah terdapat flek noda hitam. diamkan selama 20 menit paling lama kemudian bilas dengan air yang bersih hingga parutan bekas pepaya hilang. ini akan membuat kulit anda menjadi cerah dan segar merona
dari 8 cara diatas bisa anda pilih salah satunya saja untuk di terapkan setiap hari. ingat hidup sehat itu penting bagi semua orang utamanya pada seorang wanita yang suka dengan parawatan wajah. jangan lupa baca artikel lainya di bawah ini.

Artikel Gaya Hidup Sehat Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Gaya Hidup Sehat | Design by Bamz