7 Cara Memutihkan Wajah secara Alami dengan Cepat

Artikel terkait : 7 Cara Memutihkan Wajah secara Alami dengan Cepat


Banyak orang mencari cara yang tepat dan cepat untuk memutihkan wajah secara alami. banyak cara yang sudah di coba, banyak juga rupiah yang sudah terbelanjakan namun hasilnya tak kunjung ada. Apakah teman-teman juga demikian.? dalam tulisan ini teman-teman akan temukan 7 cara alami yang telah membantu banyak orang merubah wajahnya menjadi putih cerah merona dengan cepat. Yang pertama :
  1. cara pertama adalah menggunakan jeruk nipis, di dalam jeruk nipis terdapat kandungan anti oksidan yang baik untuk wajah. jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah.Cara memakainya adalah dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan  satu butir telur ayam, jeruk nipis di peras kemudian air perasannya di campurkan dengan putih telur. lulurkan campuran tersebut ke wajah teman-teman secara merata, diamkan kira-kira hingga kurang lebih 20 menit kemudian cuci wajah teman-teman dengan air bersih dengan menggunakan air hangat. 
  2. Menggunakan Tomat sebagai masker kulit. haluskan buah tomat dengan menggunakan blender di tambahkan dengan sedikit campuran jeruk nipis. Cara ini teman-teman bisa lakukan pada malam hari menjelang tidur, bersihkan terlebih dahulu area wajah kemudian keringan dengan menggunakan handuk. Oleskan hasil blender tomat sebelumnya ke area wajah secara merata dan sekitar leher.diamkan selama kurang lebih 10menit lalu bersihkan kembali dengan air bersih cukup menggunakan air biasa saja ( DINGIN ) tidak perlu hangat, lakukan cara ini tiap malam menjelang tidur agar mendapatkan hasil yang merata.
  3. Menggunakan Lidah Buaya : lidah buaya tidak hanya berguna bagi kesehatan rambut, tetapi juga berguna bagi kelembaban kulit dan kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potong batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area wajah secara merata. dimakan selama 5 s/d 10menit lalu bilas dengan air bersih, anda bisa melakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin. namun jika anda tidak tahan dengan bau anyir dan tidak sedap dari telur lidah buaya, bila anda tidak ingin repot, saya rekomendasikan satu cara praktis dan aman yang telah di buktikan oleh orang banyak. silahkan klik https://goo.gl/07CBfX 
  4. Minyak Almond : Kandungann almond oil. 1. VITAMIN A,B,E. 2 Omega 3,6,9. 3 Anti Oksidan. 4 Protein. 5 Kaya akan asam float, asam oleat dan glikosida, komposisi nutrisi dan gizi almond oil sangat cocok di gunakan untuk membantu memutihkan dan mencerahkan wajah hitam dan kusam sehingga tampak cerah dan putih alami segar serta sehat.
  5. Memutihkan dengan bengkoang : Vitamin B dan C yang terkandung di dalam bengkoang dapat di gunakan untuk memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat. Caranya : siapkan bengkoang secukupnya kemudian kupaslah lalu cuci hingga bersih. parutlah bengkoang tersebut kemudian peraslah dan ambil sarinya. taruhlah air perasan sari bengkoang kedalam wadah yang bening dan diamkan kurang lebih 23-30 menit. tunggu sampai terlihat endapan putih lalu gunakan endapan tersebut sebagai masker di wajah anda sampai mengering. lalu terakhir cuci wajah anda hingga bersih.
  6. Menggunakan Madu : madu berkhasiat memutihkan kulit dan sebagai pelembab alami. madu memiliki sifat anti bakteri yang bermanfaat untuk mengobati dan menghilangkan jerawat. Kandungan anti oksidan dalam madu dan dapat membantu memperlambat penuaan dan menghilangkan bintik hitam di wajah. Caranya : cara ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. lakukan cara ini sekali dalam sehari, anda juga bisa membuat masker, cara membuat : campurkan 1 sendok teh madu jeruk nipis, 1 sendok teh susu bubuk 1.1/2 sendok teh minyak almond, aduk dan terapkan di wajah hingga merata lalu pijat dengan pijatan lembut. biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin.
  7. Menggunakan Susu : susu adalah sumber yang kaya akan kalsium. selain kalsium, susu memiliki fungsi penting dalam mengatur warna kulit kita. susu bekerja merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melamin. mengkonsumsi susu membantu mempertahankan hilangnya kelembaban pada kulit. ini mencegah kulit kering yang dapat memperngaruhi warna kulit menjadi gelap.susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi kulit yang membuat kulit menjadi ringan. Caranya : Siapkan susu sapi atau kambing ( hangat tidak perlu panas ) 1 magkuk. dan kain lap bersih. rendam kain lap bersih kedalam susu! ambil kain lap dan peras, gosokkan kain secara lembut pada kulit. ulangi hingga 4 kali. jika anda konsisten, anda akan melihat hasilnya dalam 1 minggu.
Lakukan salah satu 7 Cara Memutihkan Wajah secara Alami dengan Cepat tersebut secara teratur dan benar. dapatkan carah putih merona, dan lihatlah perubahan dalam hidup anda. jangan lupa baca artikel terkait di bawah ini. semoga bermanfaat

Artikel Gaya Hidup Sehat Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Gaya Hidup Sehat | Design by Bamz